10 Quote Galau-galauan ala @fdhln_

10 Quote Galau-galauan ala @fdhln_

Kata “galau” saat ini sudah menjadi salah satu “teman hidup” bagi sebagian besar anak muda yang bisa dibilang terlalu mudah terbawa perasaan (re: baper). Galau sendiri menurut KBBI bisa diartikan sebagai sebuah perasaan dimana pikiran kacau tidak karuan.

Fokus kita sekarang ke cinta-cintaan ya, dimana sebagian besar anak muda jaman sekarang bakal lebih kelihatan galau di problem yang satu ini. ‘Gak cuma cewek, yang sering dianggap mudah galau dan mudah terbawa perasaan, cowok juga bisa.  Fase dimana cowok kelihatan galau bukan pada saat mereka ditinggal kekasih hatinya. Galaunya muncul beberapa saat setelah momen perpisahan itu (percaya aja!).

Udah ‘ah. Kalo dilanjutin, baca nya bisa sampe besok pagi (based on true story soalnya). Ini dia “10 quote galau-galauan ala @fdhln_”.

“Aku tidak akan pernah bisa melupakan kenangan. Aku hanya mengikhlaskan nya untuk mu.”

“Kita berdua saling berusaha. Saat aku berusaha merangkai mimpiku bersamamu, kau pun berusaha untuk melanjutkan hidupmu tanpaku.”

“Aku tidak pernah luka saat hidup denganmu atau saat ini, hanya dengan bayangmu.”

“Kau tahu apa yang sedang aku usahakan? Terlihat tak mencintaimu.”

“Maafkan aku jika aku terlalu mencintaimu dan kau pun aku maafkan untuk mencintaiku semaumu.”

“Maaf jika aku tak mampu membendung rindu saat kau tengah bercumbu mesra dengan masa depanmu.”

“Ingatlah. Kita pernah sedekat mentari senja menuju peraduan nya sebelum seperti saat ini, ketika ia berteriak jauh, keras, dan lantang di singgasana nya.”

“Menurutmu, mungkin, cinta tidak berdasarkan pada usahaku dan hanya berdasarkan pada pemenuhan kebutuhanmu. Aku menyerah.”

“Kau tahu apa kesalahanku? Jatuh terlalu dalam pada kisah fana mu salah satu nya.”

“Jika bersamamu aku harus mengorbankan diriku, mimpiku, dan hidupku, aku pergi. Karena aku sadar, jika kau beranjak pergi, aku kehilangan satu hal lagi di raga ini, hatiku.”

2 thoughts on “10 Quote Galau-galauan ala @fdhln_

Leave a comment